Senin, 12 Mei 2014

Original Parfum Britney Spears Termurah

Posted by Septia on 08.26 with No comments
Original Parfum Britney Spears Termurah
Britney Spears adalah seorang artis rekaman Amerika yang beralih dari idola pop remaja menjadi salah satu bintang pop dewasa paling sukses di abad ke-21 . Nama asli dari artis Britney Spears adalah Britney Jean Spears yang lahir pada tahun 1981 . Dia memulai karirnya dalam kontrak rekaman dengan Jive Records . Lalu dia meliris album Baby One More Time pada tahun 1999 . Keberhasilan Britney mendorong membuatnya menjadi bintang dan menetapkan dirinya sebagai ikon pop yang fenomena juga mempengaruhi kebangkitan pop remaja di tahun 90-an.



Original Parfum Britney Spears TermurahDi tahun 2004 Britney Spears mulai meluncurkan parfum dengan namanya sendiri yang didukung oleh Elizabeth Arden dan tentunya menjadi Best-seller . Sedangkan di tahun 2005 Britney Spears kembali terjun ke bisnis parfum. Penyanyi yang juga sebagai juri ajang pencarian bakat 'X Factor' itu merilis parfum unik. Dalam satu kemesannya terdapat dua aroma. Seperti apa? Parfum yang dirilis Britney sebetulnya bukan parfum baru. Parfum yang dibedakan dua warna itu, ungu dan pink merupakan wewangian Britney Spears yang paling laku. Botol berwarna pink merupakan parfum bernama 'Fantasy' yang rilis di 2005. Terdiri dari campuran aroma lytchi, golden quince, kiwi, melati dan coklat putih. Sedangkan bagian ungu merupakan parfum 'Midnight Fantasy' yang rilis di 2006. Terdiri dari campuran plum, black cherry, orchid, iris, vanilla, dan musk.Gabungan kedua parfum tersebut dijadikan dalam satu botol yang diberi nama 'Fantasy Twist'.
Original Parfum Britney Spears TermurahOriginal Parfum Britney Spears Termurah
Sampai detik ini designer Britney Spears memiliki 10 jenis parfum yang terkenal dan juga best seller . Dimulai dengan edisi yang paling awal diciptakan pada tahun 2004 dan yang terbaru adalah dari tahun 2011 . Parfum Britney Spears dibuat secara kerja sama dengan parfum Henorine Blanc , Harry Fremont , Claude Dir , James Krivda , Rodrigo Flores-Roux dan Sabas Caroline . Lihat Harga Termurah dan Produk Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar