Kamis, 08 Mei 2014

Botol Minum Anti Bocor Murah

Posted by Septia on 12.23 with No comments
Botol Minum Anti Bocor MurahBuat anda yang hobi membawa botol minum kemanapun perginya , tentunya anda repot karena resiko bocor atau tumpah sangatlah besar . Hal tersebut akan mengganggu aktivitas sehari-hari anda karena bisa jadi tas anda menjadi basah . Dan yang lebih parah lagi adalah berkas penting atau dokumen anda bisa luntur dan sobek karena ketumpahan air yang anda bawa . Pengalaman terburuk yang pernah saya alami adalah saat itu saya sedang perjalanan menuju Gunung Semeru . Ditengah perjalanan saya ngerasa haus banget ditambah cuaca yang panas bikin badan gerah , belum lagi ransel yang saya bawa berat banget . Waktu membuka ransel , alangkah terkejutnya diri saya karena botol air minum yang saya bawa sudah kosong dan bekal-bekal saya yang lain menjadi basah disebabkan bocornya botol minum itu . Saat itu perasaan saya campur aduk antara kecewa , sedih , marah , dan jengkel . Untungnya teman terbaikku dengan sukarela memberikan sedikit minumnya kepadaku . Semenjak itu saya lebih berhati-hati dalam membawa botol air minum .

Mulai sekarang anda tidak perlu khawatir lagi akan kebocoran . Karena saat ini ada produk terbaru Tupperware yang sangat membantu anda . Eco Bottle 500 ml yang dijamin anti bocor dan anti tumpah . Bentuk botol minum ini sangat elegam dan simple . Dilengkapi dengan tab pembuka botol yang lebar sehingga memudahkan pengguna untuk membukanya . Warnanya yang cerah membuat orang tertarik untuk menggunakannya . Botol anti bocor ini bisa digunakan oleh anak-anak , remaja , hingga dewasa karena bentuknya yang simple cocok untuk segala usia . Botol berwarna pink dan ungu sangat cocok sekali buat wanita karena warnanya feminim . Sedangkan botol warna hijau dan biru muda cocok digunakan untuk pria macho . Eco Bottle ini bisa digunakan untuk bekal ke sekolah , bekal ke kampus , bekal ke tempat kerja , dan bisa juga untuk membawa bekal saat kita berwisata karena desainnya trendy dan praktis .
Daftar Harga Tupperware Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar