Kamis, 08 Mei 2014

Mesin Pencari yang Akurat

Posted by Septia on 09.18 with No comments
Hai guys ! Apa kabar ?
Ketemu lagi nih sama saya . Jangan bosen lo yaaa Hehehehe...
Kali ini saya akan membuat postingan tentang "Mesin Pencari yang Akurat" . Pasti yang ada didalam benak kalian adalah Google . Sampai detik ini pun , masih belum ada tuh mesin pencari yang mampu menyaingi kejayaan Google . Google masih meraja dalam hal situs yang paling banyak di kunjungi di dunia . Tapi Google juga memnpunyai kekurangan loh , diantaranya adalah sifatnya universal .

Mesin Pencari yang Akurat
Karena Google bersifat universal maka tidak jarang pula orang yang terjerumus ke situs yang dilarang . Misalnya ketika kita searching tentang lowongan perkerjaan menjadi operator sebagai kerja sampingan , maka yang akan muncul di Google sangat banyak sekali iklannya . Dan hal tersebut tentunya sangat membingunkan kita untuk membuka satu dari sekian situs yang ada . Tidak masuk akal banget kalo misalnya kita membuka situs tersebut satu-persatu . Bahkan ketika kita sudah membuka 10 situspun masih belum juga menemukan lowongan yang sesuai dengan keinginan kita , rese banget kan uda buang waktu sia-sia .

Tapi tenang aja soalnya saya mau ngasih tips secara cuma-cuma khusus buat kalian yang ingin mencari sesuatu dengan mudah . Tipsnya adalah kalian bisa menggunakan mesin pencari Cariii.com . Kita pedekate dulu yuk sama mesin pencari yang satu ini guys . Perkenalkan mesin pencari Cariii.com adalah satu-satunya situs pencarian yang bersifat spesifik . Disamping itu ketika kita akan mencari sesuatu maka akan dibantu dengan fasilitas autocomplete untuk memudahkan kita . Misalnya ketika kita akan mencari lowongan kerja operator , kita tinggal mengklik kategori lowongan lalu hanya dengan mengetik "ope" maka otomatis muncul kata operator dibawahnya . Gimana ? tentunya kita terbantu banget kan guys ? Kalian gak perlu takut tersesat ke situs yang tidak diinginkan , karena Cariii.com tampilanya simple banget kemungkinan untuk tersesat sangatlahkecil . Mesin pencari Cariii.com loadnya sangat cepat karena hanya membutuhkan kuota 150KB sangatlah jauh dibanding dengan situs lainnya yang membutuhkan 3MB untuk tampilan awal . Tertarik dong buat memakai mesin pencari Cariii.com dengan sejuta keuntungan yang bermanfaat  :)

0 komentar:

Posting Komentar