Selasa, 06 Mei 2014

Situs Pembanding Harga Paling Unggul

Posted by Septia on 14.33 with No comments
Pada saat ini smartphone sedang naik daun di negara kita , karena smartphone diminati di berbagai kalangan mulai dari remaja hingga dewasa . Smartphone tidak hanya digunakan oleh kalangan atas , tetapi kalangan menengahpun juga bisa memiliki smartphone yang harganya miring . Banyak sekali yang menggunakan smartphone karena fitur didalamnya cukup lengkap . Seperti BBM , WhatsApp , Line , WeChat , KakaoTalk , Facebook , Twitter , Instagram , Path dan lain sebagainya . Karena fiturnya lengkap dan ditunjang dengan camera 360 maka tidak salah lagi kalau banyak orang ingin memiliki smartphone begitu juga dengan saya .
Situs Pembanding Harga Paling Unggul

Saat ini saya sedang mencari suatu situs yang memberikan informasi tentang perbandingan harga smartphone . Setelah mengotak atik banyak situs pembanding harga , akhirnya pilihan saya jatuh kepada situs Cariii.com .
Alasan saya memilih situs Cariii.com yang pertama adalah dari sisi bandwidth hanya perlu 150KB sangat signifikan tentunya . Dibandingkan dengan situs Priceza yang membutuhkan sebesar 1,5MB - 3 MB untuk masuk ke halaman pertama dan tentunya akan menghabiskan kuota yang besar . Alasan kedua yaitu dari sisi tampilan , situs Cariii.com sangat tertata karena desainnya menarik dan simpel tapi memenuhi kebutuhan kita . Jadi kita tidak perlu membuang waktu dan juga kuota untuk melihat artikel yang tidak ada hubungannya dengan yang kita cari . Cariii.com juga menyediakan fitur autocomplete untuk mempermudah user dalam mencari sesuatu. Sedangkan dalam sisi tampilan , situs Priceza banyak info yang tidak dibutuhkan . Desain tampilanya terlalu ruwet bagi user pemula karena banyak iklan yang tidak tertata dengan rapi . Kemungkinan besar user yang tidak faham betul akan tersesat menuju situs yang tidak diinginkan .

Kesimpulannya menggunakan situs Cariii.com adalah lebih efisien dibanding situs yang lain .

0 komentar:

Posting Komentar