Jumat, 09 Mei 2014

Sepatu DC Ori Super Murah

Posted by Septia on 14.07 with No comments
Sepatu DC Ori Super Murah
DC Shoes adalah sebuah perusahaan Amerika yang menspesialisasikan dirinya pada sepatu-sepatu olahraga ektrim seperti skateboard dan ski. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1993 oleh Ken Block dan Damon Way di Vista, California. Kepanjangan dari DC sesungguhnya adalah “Droors Clothing”, tetapi karena respon pasar yang tidak terlalu baik pada merek Droors Clothing ini, mereka memutuskan untuk menutupnya dan membuat suatu perusahaan baru yang bernama DC shoes. Perusahaan baru ini tidak memiliki kaitan sama sekali dengan Droors Clothing. Pada tanggal 9 Maret 2004, DC Shoes dibeli oleh Quiksilver seharga 87 juta dolar. Sudah banyak atlet-alet terkenal yang disponsori olehnya, seperti Danny Way, Josh Kalis, Nick Dompierre, Rob Dyrdek, Dorien Walker dan masih banyak lagi.

DC Shoes Indonesia menawarkan berbagai pilihan produk bagi pria dan wanita yang menyukai olahraga ekstrim. Tidak hanya menjual sepatu, perusahaan ini juga telah mengembangkan produknya dan menjual berbagai macam produk fashion lain. Bagi para wanita, outlet ini menyajikan produk seperti sepatu, jaket, celana, tas, topi, rok dan berbagai aksesoris lainnya. Sedangkan sebagai pilihan untuk Pria, tersedia jaket, celana, sandal, boots, tas dan berbagai macam aksesoris seperti topi, kaos kaki dan ikat pinggang. Anak-anak pun juga bisa ikut bergaya dengan berbagai pilihan kaos, celana, jaket, tas lucu yang dapat ditemukan di katalog anak-anak.

Sepatu DC Ori Super MurahDC Shoes memiliki situs web resmi yang dapat diakses oleh berbagai negara termasuk Indonesia. Di sana kita dapat melihat secara online tentang berbagai macam produk yang ditawarkan termasuk sepatu DC Shoes, sayangnya produk ini belum dapat dibeli di web resmi DC Shoes online Indonesia. Tetapi tidak perlu khawatir, walaupun begitu, situs ini tetap memberikan gambaran jelas tentang semua jenis produk dan harga yang ditawarkan jadi kita tetap bisa mengumpulkan informasi tentang model apa yang sedang dipasarkan oleh perusahaan ini. Perusahaan ini memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan masih banyak lagi. Lihat Produk DC Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar