Rabu, 07 Mei 2014

Situs Pencarian yang Lebih Spesifik Dibanding Google

Posted by Septia on 13.17 with No comments
Situs Pencarian yang Lebih Sepesifik Dibanding Google
Sebelumnya anda kebayang tidak kalau saat ini ada situs yang lebih spesifik dari Google . Memang kebanyakan orang hanya mengetahui bahwa mesin pencari paling unggul adalah Google . Google sifatnya universal , sedangkan situs Cariii.com cenderung lebih spesifik . Cariii.com tampilannya lebih simple tapi lengkap dan menyeluruh .

Situs Cariii.com memberikan fitur pencarian yang autocomplete sehingga para pengguna akan lebih mudah untuk mencari sesuatu . Di situs Cariii.com menyediakan berbagai pilihan pencarian seperti : Harga , Diskon , Lowongan , Lokasi dan juga Pembantu . Misalnya kita mencari harga sepeda motor , maka yang akan tampil hanyalah informasi seputar harga sepeda motor . Mencari informasi menjadi lebih mudah tentunya dan pasti efisien tidak membutuhkan kuota data yang besar . Bagaimana ? tentunya anda akan tertarik menggunakan situs Cariii.com .

 Kalau dilihat dari sisi Pembanding Harga , situs cariii.com tidak kalah dengan situs-situs lainnya . Seperti situs di Indonesia yang membantu membandingkan harga diantaranya : PriceArea , Telunjuk , PricePanda , Priceza , PricePrice , PriceBook , dan Indokatalog . Dari sisi tampilanpun situs Cariii.com tetap nomor satu karena desainnya menarik , simpel , dan menyeluruh . Sedangkan situs pembanding harga lain desainnya cenderung lebih ruwet dan informasi yang kita cari belum tentu kita temukan . Belum juga banyak sekali informasi yang tidak dibutuhkan yang akan membuat kita tersesat . Hal itu akan menghabiskan kuota anda sekitar 3 MB per halaman , dan biayanya akan mahal .
Berikut Perbandingan antara Cariii.com dengan Google

Fitur
Cariii.com
Google
Data mining
Spesifik
Universal
Pencarian model
Spesifik
Universal
hasil pencarian
Spesifik
Universal
Membandingkan dan menghilangkan untuk hasil pencarian yang tidak relevan, kecuali bookmark
Tersedia
Kosong
pesaing dan pemantauan produk, bisnis yang cerdas
Tersedia
Kosong
mencari melalui sms
Tersedia
Kosong
Menyimpan data lokal dengan lengkap (kisaran 0-10)
9
5

0 komentar:

Posting Komentar