Selasa, 06 Mei 2014

Cariii Informasi Harga

Posted by Septia on 11.31 with No comments
Semakin berkembangnya teknologi informasi pada saat ini , menjadikan internet sebagai salah satu kebutuhan manusia . Karena dengan internet manusia menjadi lebih mudah untuk mengerjakan segala sesuatu . Misalnya siswa membutuhkan internet untuk membantu menyelesaikan tugas . Guru / Dosen juga membutuhkan internet untuk menambah informasi yang lebih lengkap untuk disampaikan kepada siswanya . Sedangkan sebuah perusahaan sangat membutuhkan internet untuk kebutuhan marketing online supaya produknya laku keras . Demikian pula dengan saya yang menggunakan internet untuk mencari sebuah situs pembanding harga yang pas dengan harga pasaran dan yang terpenting adalah caranya mudah dan simple.
cariii informasi harga
Setelah saya berjam-jam browsing di internet membuka banyak sekali situs pembanding harga , akhirnya saya menemukan satu-satunya situs pembanding harga yang simpel . Situs ini adalah Cariii.com yangbandwidth-nya hanya 150KB amat sangat jauh sekali dengan situs lainnya yang bandwidth-nya mencapai 3MB tentunya akan mempengaruhi biaya internet yang terhitung mahal dibandingkan dengan situs ini yang terjangkau . Cariii.com tampilannya simpel dan menarik tidak seperti situs lainnya yang tampilannya ruwet dan banyak info yang tidak dibutuhkan .
 Di situs Cariii.com dilengkapi dengan fitur Rekomendasi Harga Termurah yang sangat bermanfaat tentunya .
Berkat situs Cariii.com saya bisa menemukan Laptop yang sesuai dengan keinginan . SItus ini hasilnya sangat memuaskan karena informasi yang saya dapatkan cukup lengkap . Karena situs ini dilengkapi dengan perbandingan harga ,  kondisi barang (baru/bekas) , pemasang iklan , lokasi dan tanggal dipasang . Tidak hanya itu , informasi mengenai barang yang kita cari sangatlah lengkap karena didukung dengan gambar dan deskripsi mengenai barang tersebut seperti type , spesifikasi , dan fitur .

0 komentar:

Posting Komentar